Tips Edit Foto Secara Software Gratisan

posted on 29 Jul 2015 11:00 by pakarteknonet
Tidak sedikit software untuk menuntun gambar, salah satu dengan mungkin sudah super terkenal adalah software photoshop, tapi phoshop bukanlah software freeware alias gratis. Nah.. Tips kali ini abdi ingin berbagi sedang software edit pelan atau foto yang freeware dan real. Software ini bertato PhotoScape, software aplikasi gratis yang kaya hendak fitur gambar. Padahal memakan banyak memori saat menggunakannya seperti Firefox, software pengelola ini sangat sempurna untuk mereka membuat lompatan antara JPEG dan am-pro DSLR.

Program download software gratis cukup cepat, ringan, & memiliki antarmuka yang serupa sekali berbeda beserta Adobe yang adalah industri terkemuka. Pengguna disambut oleh navigator melingkar dilengkapi dgn nav tab pada bagian atas sebeng utama. Kebanyakan namun tidak semua fitur utama dapat diakses dari nav baik. Mungkin butuh ruang beberapa orang untuk membudayakan diri dengan atak yang tidak biasa, akan tetapi hanya tidak lazim untuk editor foto, kalau itu responsif, cepat, dan keteduhan hanya yang memalingkan canggih fitur editing gambar.



PhotoScape yakni all-in-one editor foto dengan gaya secara menyenangkan dan benar mudah digunakan. Kompetensi utama adalah: viewer, editor, editor batch, halaman, menggabungkan, animasi GIF, cetak, splitter, screen capture, color picker, mengubah pamor, konverter baku, utama, kecerahan / rona / penyesuaian white-balance, koreksi latar, frame, balon, teks, pelan gambar, cropping, gadang, penghapusan mata merah dan mekar. PhotoScape telah digunakan tengah dua tahun & terus menerus memperkaya fitur-fiturnya.

Fitur-fitur PhotoScape:

Menyampaikan RAW, serta semata format gambar yang lain seperti dari JPEG dan PNG & untuk animasi GIF. Muncul dengan prebuilt template bagi pengguna untuk membuat kolase foto, fumetti, serta komik web, dan memiliki seperangkat status removal mata merah, cahaya / semu, dan fitur kontras-editing. Satu peringatan tujum pengolahan RAW: Anda cukup drag & drop, konverter tak berubah RAW di JPEG, kecuali kalau Anda memuat file RAW dari di navigator file asli. Tapi satu dengan dapat membawa Dikau percaya bahwa tidak ada dukungan RAW sama sekali. Anda dapat pula mengedit gambar, menggabungkan mereka, dan mencetaknya satu demi satu atau beberapa sekaligus.

Comment

Comment:

Tweet