Mutu serta Spesifikasi Lenovo Smartphone Paling baru

posted on 08 Sep 2015 18:25 by pakarteknonet
Persaingan di kelas menengah trus berlanjut Lenovo semakin gencar menggunakan smartphone yang mempunyai inovasi baru secara harga murah biar dapat dirasakan oleh calon pembeli dengan mempunyai dana pas-pasan tetapi ingin mendapat smartphone yang padat inovasi dan judes. Kali ini kami hendak memberikan review terhadap smartphone Lenovo yang di khususkan menurut penggemar musik karena smartphone ini menyimpan kelebihan dalam bidang sound yaitu Lenovo Muszik A319.

Harga Lenovo Smartphone mempunyai ukuran tembok 4 inci secara resolusi 480 x 800 piksel yang mempunyai kepadatan pelan hingga 233 piksel dengan mengandalkan teknologi In Plane Switching (IPS LCD). Muncul dengan harga nista dengan kelebihan sound dipersenjatai chipset dari MediaTek MT6572 Cortex-A7 yang mempunyai daya Dual-core yang mempunyai kecepatan hingga 1. 3 Ghz. Akan tetapi ponsel ini Lenovo Muszik A319 cuma dibenamkan RAM sejumlah 512 MB pula padahal para seteru dengan harga kitaran 1 juta telah ada yang menggunakan RAM sebesar 1 GB.

Pesaing tertinggi yaitu dari tempat tetangga Korea beserta Samsung Galaxy V, Lenovo tidak rencana kalah dengan mendiamkan Sistem Operasi bertumpu dengan Galaxy V yaitu Android v4. 4 KitKat.

Beringsut kebagian kamera smartphone ini sudah disempurnakan fitur LED Flash dan autofokus dengan kamera yang menyandang resolusi 5 Megapiksel, setelah melihat kamera belakang pasti kita penasaran dengan alat potret depannya, dapat diketahui resolusi kamera depan Lenovo Muszik mempunyai kaliber 2 Megapiksel yang dapat digunakan untuk berfoto selfie melakukan panggilan video. Dan untuk menyekat hasil foto selfie, video maupun praktik dan dokumen, Lenovo Muszik A319 meninggalkan memori internal bertenaga 4 GB & dapat ditambah beserta microSD maksimum bertenaga 32GB.



Keunggulan utama dari ponsel tersebut yaitu hasil produk suara dari speaker yang mantap sebab dukungan speaker Dolby Digital Plus & Earphone yang terbaik. Lenovo Muszik bukan mau kalah sambil Nokia maupun Lumia yang mempunyai penggunaan MixRaadio yang dapat streaming gratis, Lenovo Muszik A319 saja dapat melakukan streaming musik mengandalkan kerjasama dengan Guvera.

Bagi anda yang pengen mempunyai hape dengan dua kartu SIM dan dapat memikirkan kualitas musik termasyhur tentunya sudah akurat apabila anda memilih Samrtphone ini karena fitur konektifitas telah meliputi Dual SimCard dan berjalan dijaringan 2G, 3G HSDPA dan mempunyai saluran Wi-Fi serta dukungan fitur Hotspot, nah dibagian terakhir buat menunjang kebutuhan pemanfaatan kegiatan smartphone itu dibenamkan baterai dgn kapasitas 1500 mAh. Setelah anda telah mengetahui spesifikasi smartphone ini pasti engkau akan bertanya buatan harga ponsel terkait?

Comment

Comment:

Tweet