Trik Memilih Power Bank Bermutu

posted on 08 Sep 2015 23:01 by pakarteknonet
Sekarang ini, memiliki sebuah power bank merupakan hal yang penting bagi kebanyakan orang. Kini orang tidak mesti repot - sibuk lagi mencari tamat kontak jika mau mencharge gadget secara lowbatt. Hanya secara sebuah power bank, orang dapat mencharge gadget mereka yang kehabisan baterai terutama hingga lebih dibanding satu kali. Memandang fenomena ini, kira-kira perusahaan produsen aksesoris handphone berlomba - lomba untuk mengeluarkan produk power bank yang dapat mengasi kebutuhan masyarakat. Sebab banyaknya pilihan, adakalanya membuat orang panik bagaimana cara memilih power bank dengan benar - sahih berkualitas. Hari terkait, saya ingin memberikan beberapa tips guna mengetahui sebuah power bank berkualitas / tidak.

Pertama, lihat merk dan kapasitas jual power bank original itu sendiri. Pilihlah merk power bank dengan sudah dikenal rumpun lebih dari tunggal tahun. Hal tersebut menunjukkan bahwa merk tersebut sudah sampai masyarakat dengan baik sehingga dapat bersitegang lebih dari satu tahun. Kemudian, kontrol daripada kapasitas power bank itu sendiri. Pilihlah power bank dengan kapasitas yang memiliki daya dua kali lipat atau bertambah dibandingkan dengan daya pada gadget engkau.



Kedua, pilihlah power bank yang punya garansi yang tentu. Garansi produk yang baik adalah minimal 6 bulan, kecuali itu ketahuilah beserta pasti kemana dikau harus mengklaim jaminan tersebut jika semasih - waktu power bank anda gelap. Selain itu yang juga penting adalah pilihlah power bank yang memiliki proteksi secara sudah baik, sebagaimana overcharge dan discharge, dimana power bank tersebut dapat mengheningkan pengisian baterai berdasar pada otomatis ketika baterai sudah benar - benar penuh terisi, juga tidak kehabisan daya begitu beta ketika power bank tersebut tidak diterapkan dalam jangka waktu secara lama.

Ketiga, satu buah power bank yang berkualitas memiliki sedikit, ukuran, dan ukuran yang ideal. Power bank yang bagus tentunya tidak merugikan anda jika mesti dibawa bepergian, karena bentuknya yang tidak terlalu besar, mudah digenggam, dan ringan saat dibawa.

Keempat, pilihlah power bank dengan memiliki fitur tambahan, sehingga fungsinya bukan hanya untuk mengisi ulang daya baterai pada gadget kamu, namun dapat digunakan sebagai senter, salang hazard pada ketika keadaan darurat dsb. Sehingga power bank tersebut dapat getol multifungsi

Terakhir, perhatikanlah jenis baterai saat power bank ini. Karena baterai yakni hal yang terpenting pada suatu power bank. Power bank yang berkualitas mempunyai tipe baterai Japan cell atau China cell dengan benda ABS yang tidak gampang terbakar.

Comment

Comment:

Tweet