Belajar Microsoft Excel Cepat juga Gampang

posted on 09 Sep 2015 11:26 by pakarteknonet
Cantik Saya sedikit bahas dulu tentang Ulasan Microsoft Excel. Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel ialah sebuah program rekayasa lembar kerja spreadsheet yang dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS. Aplikasi Microsoft Excel sangat membantu sangat dalam urusan hitung-menghitung apalagi Anda secara bekerja di bagian Statistik dan Akuntansi, maka aplikasi itu wajib Anda pelajari untuk membantu telatah Anda. Tujuan superior artikel ini terbuat adalah untuk membantu rekan-rekan agar pada proses Belajar Microsoft Excel bisa lebih Lekas dan Mudah, tak seperti yang dianggap segelintir orang bahwa Belajar Microsoft Excel itu Susah, rumusnya terlalu banyak, salah tingkah cara mengoperasikannya serta masih banyak sedang alasan-alasan lain, oleh karena itu dibuatlah tutorial menyerempet Cara Belajar Microsoft Excel 2007 Lekas dan Mudah. Apabila Anda termasuk seorang pemula, mungkin sebaiknya Anda Belajar Tips Mengoperasikan Komputer secara Baik dan Betul terlebih dahulu agar proses belajar Anda mampu benar-benar lebih gampang dan cepat menyelami semua tentang komputer laptop.

Hal pertama dengan harus dilakukan mudah-mudahan proses Kampus Excel bisa Lebih Pandai dan Mudah adalah dengan mengenali bagian-bagian dari Aplikasi Microsoft Excel itu seorang diri, jika Anda sungguh terbiasa dengan seksi dan menu-menu pada Microsoft Excel, Dipastikan ini akan sangat membantu sekali pada proses belajar Anda. Semoga Anda bisa jauh lebih kenal beserta bagian-bagian pada Microsoft Excel, mari Member bahas satu persatu.

Langkah-langkah Memulai Microsoft Excel 2007

Tips Pertama

Nyalakan Komputer terlebih dahulu



Kumpulan tombol Start di Taskbar Komputer

Pilih menu All Cadangan, Pilih Microsoft Office

Kemudian klik Microsoft Excel 2007

Tips Kedua

Nyalakan Komputer kabin terlebih dahulu

Double Klik icon Microsoft Excel 2007 secara ada pada Desktop Komputer Anda.

Cara Ketiga

Nyalakan Komputer pangku terlebih dahulu

Menekan kombinasi tombol Windows (bendera di pelosok kiri bawah) dan tombol R berdasar pada bersamaan (Wndows+R), oleh sebab itu akan muncul persegi dialog kecil di pojok kiri kaki gunung.

Ketikkan Excel kemudian tekan tombol Enter.

Anda bebas memilih cara memulai Microsoft Excel diatas sesuai dengan selera Anda, yang terpenting merupakan tindakan selanjutnya setelah Anda membuka Microsoft Excel apa yang akan Anda lakukan, apakah Anda dengan benar-benar mempelajari Menyatakan Microsoft Excel atau hanya sekedar tau kemudian Anda tudung kembali Aplikasi Microsoft Excel 2007 Anda, semua kembali terhadap Anda. Baik Aku lanjutkan lagi pada Materi Pertama Belajar Microsoft Excel 2007.

Comment

Comment:

Tweet